Mau Beli Rak TV Minimalis ? Baca Ini Dulu

Tips dan Trik Dari Produsen Mebel Jepara

Rak Tv Minimalis

Television..tivi…tipi…sang kotak bergambar gerak…bagaimanapun juga adalah masih menjadi salah satu komponen terpenting dalam ruang keluarga kita. Satu alat elektronik yang menjadi sumber informasi dan  hiburan, meskipun sekarang lebih banyak acara gosip yang gak mutu sih…adalah masih merupakan centerpiece dalam ruang keluarga kita. dan dari sudut pandang kami sebagai produsen mebel jepara, hal ini adalah menjadi salah satu peluang untuk satu produk khusus, yakni rak TV minimalis.

Kenapa butuh rak tv, dan kenapa pula harus minimalis ?

Anda butuh rak Tv karena produk elektronik tersebut jadi jelek kalau cuman diletakkan begitu saja di lantai, dan model minimalis karena ini yang lagi hits. ada beberapa keuntungan dari rak Tv model minimalis yang akan kami jelaskan dibawah.

Rak tv model minimalis selain berfungsi sebagai tempat meletakkan perangkat elektronik anda, juga berfungsi sebagai elemen dekorasi dalam ruang keluarga anda. Meskipun sekarang banyak Tv yang dipasang di dinding, namun keberadaan rak / bufet Tv tetaplah diperlukan kalau mau penampilan yang maksimal. ya boleh saja sih pasang tv saja tanpa rak, namun kok sepertinya gak pas menurut kami. Bahkan banyak yang pasang Tv nya langsung di bufet seperti gambar dibawah ini.

rak tv minimalis

Bufet Tv juga berfungsi menyimpan perangkat tambahan untuk maksimalin pengalaman menonton anda, misal buat naruh dvd, amplifier, game console, speaker dll. nggak bagus kan kalau alat2 tersebut dibiarkan telanjang tergeletak di lantai. sekali lagi boleh saja sih kalau mau nekat.

Lalu mengapa model minimalis ? apakah model klasik yang ada ukiran2 mewah itu gak bagus ? bukankah jepara terkenal dengan ukirannya ? lalu kenapa malah jualan yang model minimalis saja ?

Tunggu dulu…model klasik yang ada ukiran2 nan mewah itu bukannya gak bagus, cuman dia punya segmen pasar tersendiri. kami sebagai produsen tentu harus gamblang terang2an menunjukkan kelebihan dan kekurangan masing2 design. nanti di artikel yang lain kita tulis khusus mengenai bufet Tv model klasik.

Sekarang kenapa minimalis ? jawabannya sebenarnya simple. trend…karena pasar menginginkan rak tv minimalis lebih banyak daripada yang model klasik. namun kenapa pasar menuntut begitu ? jawabannya menurut kami lagi adalah karena model minimalis mudah perawatan dan “blend in” perfectly dengan gaya perumahan modern yang sedang…kok balik lagi ke “nge trend”…sekarang ini. Alasan yang sama kenapa konsumen sekarang lebih senang membeli mebel model minimalis daripada yang klasik.

Hal Yang Perlu Diperhatikan

Setelah anda tahu kenapa harus punya rak atau Tv cabinets, sekarang kita bahas hal apa saja yang pelu kita perhatikan sebelum membeli rak Tv minimalis, terutama jika anda pesan custom dari online shop macam kami ini.

1. Perhatikan design ruangan dan perabot yang sudah ada. anda boleh saja meng acak men campur adukkan semua gaya ruangan dan furniture, tidak ada masalah selama anda tahu apa yang anda lakukan. Namun jangan maksa lah kalau memang tidak cocok. Akan jauh lebih baik jika tv cabinet yang hendak anda beli itu memiliki gaya / design senada dengan gaya ruangan dan perabot yang sudah ada lebih dahulu.

2. Perhatikan kebutuhan anda. maksud kami apakah anda bener2 butuh pintu dan laci pada rak tv anda ? apakah anda perlu lemari samping ? apakah anda perlu backdrop untu Tv anda? dimana dan berapa anda perlu lubang buat kabel ? sesuai dengan kebutuhan adalah tindakan yang tepat saat membeli sesuatu.

3. Perhatikan bahan bakunya, ini lho yang sering jadi blunder calon pembeli kami. mereka membandingkan harga yang jauh lebih murah dari toko lain. eeeh setelah disilikidi (selidiki), ternyata materialnya MDF, ya jelas jauh lah kalau dibanding kayu jati solid. jelek atau tidaknya material MDF, plywood, HPL dan lain sebagainya itu tergantung dari  kebutuhan kita.

kalau anda mau barang yang kuat awet dan bisa bertahan sampai anak cucu, tentu pakai kayu solid. namun kalau untuk penampilan yang rapi namun hanya perlu masa pakai pendek seperti untuk hotel atau apartemen, maka bahan MDF dan kawan2 sejenisnya adalah pilihan yang lebih baik dibanding kayu solid.

Beli Bufet Tv Model Custom

Setelah anda lelah menjelajahi internet, dari website satu ke website yang satunya lagi, marketplace sopipi, toped dan lapak buka lainnya,  mencari rak Tv minimalis yang tepat untuk ruangan anda namun tidak menemukan sang idaman, maka pesen lemari Tv model custom langsung dari tukang bikin adalah pilihan terakhir yang tepat.

Anda bisa datang ke tukang kayu terdekat dari rumah anda, terus terang ini adalah pilihan yang tepat dibanding beli online. Namun jika sang tukang kayu terdekat tidak sanggup melayani pesanan anda dikarenakan alasan yang entah, kami tidak tahu, maka hubungi kami (saatnya jualan), kita bisa diskusi tentang sang idaman anda (rak Tv).

Bagaimanapun juga, jepara ini tempatnya tukang kayu, jadi mau diapain juga kami lebih unggul dalam hal sumber daya baik material dan pengalaman. jadi hampir gak ada model yang gak bisa dibikin disini, selama masih pakai bahan kayu (fakta, gak jualan). Anda bisa menggunakan produk2 kami yang terdapat pada kategori bufet Tv diwebiste ini sebagai referensi design, atau anda bisa hanya bikin coretan kertas dengan ukuran sebagai awal diskusi. kami bikin gambar design untuk approval, setelah itu bikin, dikirim, anda bahagia, kami bisa makan 😀

Berikut dibawah ini adalah produk rak Tv minimalis yang kami punya, anda juga bisa meng aksesnya dari menu samping atau dari menu dropdown jika anda pake hape. Terima kasih sudah baca sampai disini. anda luar biasa…!

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *