Cara Pembelian Mebel

Beli Mebel Jepara

Berikut adalah cara beli mebel jepara melalui sistem website ini, anda bisa saja langsung menghubungi kami jika tidak mau memakai sistem yang ada disini. itu bukan menjadi masalah karena sama saja akan direspon dengan secepat mungkin oleh admin kami. Berikut adalah step by step pemesanan mebel jepara pada web kami ini.

  1. Pilih produk, klik gambar produk untuk membuka detail produknya
  2. Baca detail produk termasuk kode dan ukurannya
  3. Klik tombol “Pilihan Harga” untuk menentukan grade / kualitas apa yang anda mau beli. Penjelasan detail mengenai grade bisa dibaca di halaman perbedaan kualitas mebel jepara.
  4. Setelah anda yakin dengan pilihan anda, silahkan klik tombol “Beli via WhatsApp” yang akan membawa anda ke chat WhatsApp dengan admin.
  5. Anda bisa nego atau customisasi model dari produk yang hendak anda beli.
  6. Setelah kita mencapai kesepakatan, kami akan kirimkan invoice dari pesanan anda melalui email atau media lain.

Anda juga bisa melihat semua harga produk2 kami dihalaman daftar harga, hal ini mungkin berguna bagi anda yang mau beli dalam jumlah banyak namun tidak ada waktu untuk membuka halaman produk satu per satu.

Untuk sistem pembayaran ada 2 versi yakni :

  • Untuk pesanan dengan nominal pesanan dibawah 30 juta kami meminta DP 50% dan pelunasan saat pesanan siap dikirim.
  • Untuk pesanan borongan dengan nominal 30 juta keatas, kami meminta DP 40%, kemudian 30% lagi saat pesanan siap kirim dan pelunasan saat pesanan sudah terpasang dengan manis tanpa komplain ditempat anda.
  • Untuk kontrak kerja jangka panjang, lets have some coffee and talk…

Time Frame Produksi

Schedule produksi standart kami 6 minggu untuk pesanan retail, untuk pesanan borongan kita harus ngobrol dikit mengenai jumlah, design dan spesifikasi lain dari pesanan anda. Jadi waktu 6 minggu itu kami gunakan untuk :

  1. Minggu pertama dan kedua untuk pengeringan bahan baku. Saat ini belum ada laporan yang bisa kami berikan. Kan masih berbentuk papan…dan juga kalo ngoven papan gak boleh di buka tutup terus. gak kering2…:D
  2. Minggu ketiga dan ke empat proses pertukangan, disini kami akan mulai kirim2 gambar laporan tentang jalannya order pesanan anda.
  3. Minggu kelima dan ke enam proses finishing dan packing dan pengiriman.

Demikian penjelasan singkat kami tentang bagaimana cara pesan mebel jepara dari kami. Jika dirasa ada informasi yang kurang lengkap silahkan hubungi kami melalui informasi yang ada dihalaman kontak.

Pin It on Pinterest