Daftar Harga Mebel Jati 2020

Daftar harga mebel jati berikut ini adalah rangkuman dari semua produk yang sudah kami pajang di halaman website ini, baik itu mebel minimalis maupun mebel klasik. Ada beberapa produk yang tidak kami pajang di website yang bisa anda lihat didalam daftar harga mebel jati ini, jadi anda mungkin bisa menemukan produk yang sedang anda cari didalam list harga kami ini.

Lihat List Harga

Dalam list daftar harga mebel jati kami ini anda akan menemukan 3 grade / kualitas mebel yang kami jual. Grade C adalah kualitas standar yang ada dipasaran, grade B adalah kualitas bagus yang kami rekomendasikan kepada konsumen dan grade A adalah kualitas terbaik yang kami kerjakan.

Apa bedanya antara grade A, B dan C ?

Berikut adalah penjelasan singkat mengenai perbedaan grade ini….

Grade C

  • Bahan Kayu : Kayu rakyat diameter 17 – 25 Cm ( bagian pinggir kayu yang putih masih dipakai )
  • Bahan Finishing : Melamine
  • Hardware : Standart pasar sekelas merk Huben

– Kekurangannya Jika kita perhatikan dengan seksama anda akan melihat garis batas antar bagian putih kayu dengan bagian tengahnya, hal ini menimbulkan efek belang pada tampilan keseluruhan. Tingkat keawetannya juga terbatas, bagian pinggir kayu yang berwarna putih lebih empuk dan lebih mudah di makan hama. meskipun hal ini bisa di hindari dengan pemakaian anti hama dan teknik finishing yang tepat, namun resiko tersebut masih tetap ada.

– Kelebihannya Selain harga lebih murah, semua kekurangan tersebut diatas tidak akan kelihatan jika tidak di cermati oleh mata orang yang tahu seluk beluk kayu, jadi anda tidak akan merasa membeli barang murahan meski dengan harga yang memang murah. apalagi kalau finishingnya warna gelap…

Rata2 konsumen kami memilih grade C untuk kebutuhan mereka.

Grade B

  • Bahan Kayu : Kayu rakyat diameter 25 – 35 Cm ( bagian pinggir kayu yang putih TIDAK dipakai )
  • Bahan Finishing : Nitrocellulose / NC
  • Hardware : Standart pasar sekelas merk Drolla

– Kelebihannya Awet dan berkualitas tinggi karena dibuat dari bahan baku yang bagus jika dibandingkan dengan yang ada dipasaran karena dibuat dari kayu berdiameter besar. semakin besar diameter kayu maka umurnya semakin tua dan semakin bagus kekuatannya. Warna dan serat kayu seragam karena tidak pakai bagian pinggir papan yang berwarna putih.

– Kekurangannya Lebih mahal dibanding dengan mebel grade C karena pemakaian bahan baku yang lebih mahal. pembuangan bagian pinggir mengharuskan untuk pemakaian kayu berdiameter besar yang harganya lebih mahal.

Selain masalah harga yang lebih mahal dari grade C tidak ada lagi kekurangannya menurut kami. Grade B selalu kami sarankan kepada customer baru kami yang bertanya grade apa yang ideal kalau mau beli mebel berkualitas dengan harga yang tidak gila2an.

Grade A

  • Bahan Kayu : Kayu TPK perhutani diameter 30 Cm keatas ( bagian pinggir kayu yang putih TIDAK dipakai )
  • Bahan Finishing : Nitrocellulose / NC atau PU
  • Hardware : Standart pasar sekelas merk Havele.

Mebel dengan grade ini jarang kami buat karena mahal dan spesifikasi kualitasnya sulit untuk dipenuhi. Kami memakai bahan kayu perhutani diameter besar dan hanya memakai bagian tengah papan yang harus minim dari cacat, seperti mata mati atau serat patah. Bahan finishingnya memakai PU ( polyurethane ) untuk pesanan high gloss, bahan finishing ini sama dengan kualitas cat mobil dan kendaraan bermotor yang tahan terhadap cuaca dan bahkan hujan asam. Hardware top class dan penanganan yang ekstra hati2 menjadikan harga grade A relatif mahal.

Untuk mebel klasik kebanyakan tidak pakai Polyurethane melainkan pakai nitrocellulose, alasan utama adalah karena PU sifatnya menutup sempurna permukaan kayu, sedang NC sifatnya meresap sempurna ke dalam serat kayu. nah kalau mebel klasik butuh penampilan antik yang menonjolkan seindahan serat alami kayu, termasuk pori2nya. dan hal ini hanya bisa dicapai dengan dengan material finishing NC.

Kami membuat satu halaman khusus yang anda bisa kunjungi untuk membaca lebih detail tentang perbedaan kualitas mebel jepara ini.

Cara Pemakaian File

Daftar harga yang kami upload ini berbentuk PDF, anda bisa download langsung ke komputer atau smartphone anda. Hampir semua smartphone mendukung file jenis ini untuk bisa di tampilkan dengan baik pada layar kecil. Namun karena banyaknya informasi yang harus kami tampilkan, penampilan daftar harga mebel jati pada layar smartphone akan sedikit kesulitan.

Bisa dibaca namun anda akan perlu zooming dan geser sedikit2 untuk mengetahui konten nya. Kami sarankan untuk melihat daftar harga ini pada layar komputer laptop atau desktop untuk informasi yang maksimal, pakai tab juga bisa tampil sempurna. Daftar harga dalam kurs USD kami upload pada website ber bahasa inggris kami Indonesian Furniture Price

Jika anda mengalami kesulitan untuk download atau membuka file ini, silahkan menghubungi kami dan daftar harga akan kami kirimkan langsung via email atau media lainnya.

Diskon Harga Mebel Jati

Catatan penting dari daftar harga ini adalah semua harga yang ada disini diperuntukkan untuk pembeli eceran atau retail. jadi misal anda mau beli mebel jepara dengan jumlah banyak, kami akan menghitung ulang harga yang ada disini untuk bisa berikan discont jika memungkinkan.

Untuk pembelian massal untuk proyek atau reseller juga akan ada diskon harga khusus. hal ini tentu wajar, beli satu pieces tentu akan sedikit lebih mahal dibanding pembelian seratus pieces kan ? Ini hanya masalah efisiensi produksi kami saja kok, tidak ada diskriminasi pelanggan 😀 Silahkan hubungi kami untuk harga mebel jati pembelian banyak / wholesale. Anda bisa gunakan Form kontak yang ada dibawah post atau di halaman kontak kami.

Beli Produk Sesuai Kebutuhan Anda

Perlu di ingat bahwa Grade C bukanlah barang yang jelek, meskipun bagian pinggir kayu masih dipakai, dan kami jelaskan kalau keawetannya kurang, namun sekurang2nya kayu jati, dia masih tahan puluhan tahun lho, bahkan untu Grade C.

Jadi jika anda mencari produk yang murah dan berkualitas, tanpa mementingkan serat kayu yang alami, misal pakai finishing gelap gitu, maka grade C adalah pilihan yang tepat. Namun jika anda mencari mebel kayu yang menonjolkan serat kayu nya, dengan finishing yang terang atau bahkan tanpa warna finishing, maka grade B adalah pilihan yang tepat untuk anda. Dan kalau anda mau cari top class produk kami, grade A adalah pilihan untuk anda.

Standar kualitas kami mungkin beda dengan perusahaan lain, tidak ada standarisasi internasional mengenai hal ini.

Minta Harga Borongan

11 + 13 =