Meja Konsul Jati Minimalis Buatan Jepara

Product Review Dari Produsen Mebel Jepara

Meja konsul jati minimalis merupakan salah satu komponen penting di dalam interior rumah dengan design modern. Fungsi utama nya adalah sebagai tempat meletakkan sementara barang2 kita dan juga sebagai dekorasi utama pada ruang keluarga.

Namun dengan sedikit penyesuaian di ukuran, Meja konsul juga bisa berubah fungsi menjadi meja tulis yang cukup nyaman atau menjadi meja rias dalam kamar tidur kita. Meja Konsul sebagai dekorasi ruangan biasa di kombinasikan dengan penambahan cermin dinding diatasnya.

Bentuk dan ukuran cermin tentu saja menyesuaikan dengan meja konsul itu sendiri agar mendapatkan hasil keseluruhan yang maksimal.

Desain Meja Konsul Jati Minimalis

Produk meja konsul jati minimalis biasa berbentuk simple dengan aksen pada kaki dan tundan / shelf sebagai pelengkapnya. Laci biasa terdapat pada kebanyakan produk ini, berfungsi sebagai tempat penyimpanan sementara ( secondary storage ) pada ruangan rumah. Aksesories handle laci juga menjadi salah satu aksen dari produk ini, hal ini untuk menutupi kesan kosong dan monotone dari produk yang simple ini.

Fungsi Lain Meja Konsul

Produk Meja Konsul jati Minimalis juga banyak di gunakan pada hotel dan restoran, Biasa di letakkan pada lobby atau receptionist area. Pada hal ini fungsi dari produk ini murni sebagai dekoratif products untuk menarik perhatian customer mereka.

Sebagai meja rias, bahkan pada dasarnya meja rias itu basiknya adalah meja konsul yang dikasih cermin dinding. Anda bisa letakkan di kamar tidur yang berfungsi eksklusif sebegai meja rias, atau diruang tamu sebagai aksen ruangan.

Sebagai meja tulis, bukan meja tulis yang dipakai belajar atau kantor, namun meja konsul bisa dipakai untuk counter pada resto atau cafe anda sebagai meja tulis yang simple.

Meja Konsul Desain Custom

Kedai Mebel Jati membuat meja konsul jati minimalis dengan berbagai bentuk dan ukuran. Anda bisa melihat koleksi produk meja konsul jati di halaman web kami ini. Namun jika anda tidak bisa menemukan di halaman web kami maka anda bisa meminta kami untuk membuat design meja konsul yang anda inginkan.

Kami akan menyiapkan design2 yang kemudian akan kami tawarkan kepada anda sebagai pilihan untuk pemesanan anda. Kami melayani pembuatan retail dan juga borongan, Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui detail dan segala sesuatu tentang produk mebel dari perusahaan kami.

Harga Meja Konsul Jati

Mengenai harga sangat relatif bergantung pada bentuk, ukuran serta kualitas bahan baku yang dipakai untuk pembuatan meja konsul, kami telah membuat daftar harga yang termasuk didalamnya adalah produk meja konsul jati ini.

Anda bisa melihat daftar harga di menu atas website kami ini Daftar Harga” atau pada link yang kami letakkan dibwah posting ini. Namun jika anda hendak mendapatkan informasi secara langsung, maka silahkan menghubungi kami melalui email atau nomer telepon yang terdapat dihalaman kontak kami.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.