meja kopi klasik

Detail Produk :

  • Kode : KCT 068
  • Stock : Pre-Order 6 Minggu
  • Material : Kayu mahoni
  • Finishing : Natural antik
  • Ukuran : W 120 x D 45 x H 55 Cm

Pilihan Harga :

  • Grade C : Rp 2.150.000
  • Grade B : Rp 2.550.000
  • Grade A : Rp 2.800.000

Penjelasan mengenai perbedaan grade bisa dibaca DISINI

Meja kopi fransisca di buat dari bahan kayu mahoni pilihan dengan warna finishing natural dan terdapat laci2 sebagai tempat penyimpanan tambahan. mebel model klasik ini mungkin bisa menjadi pilihan yang tepat untuk melengkapi furniture ruang tamu rumah.

Meja tamu model klasik Fransisca dibuat dari bahan kayu resmi perhutani, semua papan kayu yang digunakan untuk pembuatan mebel telah dikeringkan terlebih dahulu hingga mencapai level kekeringan maksimum. Untuk hardware meja tamu ini, kami menggunakan bahan kuningan dengan finishing antik, pada laci kami gunakan rel besi dengan roda roller untuk buka tutup yang lancar tanpa hambatan. Untuk meja tamu model klasik Fransisca ini kami menggunakan bahan finishing melamine dengan warna natural, anda juga bisa memesan produk ini dengan warna lain sesuai dengan keinginan anda.

Harga Meja Kopi

Harga meja tamu dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. Untuk penjelasan detail mengenai perbedaan kualitas / grade mebel jepara bisa dibaca disalah satu halaman kami di menu atas website ini.

Saran kami khusus untuk produk ini pilihlah Grade B

Custom Design

Semua produk mebel jepara kami bisa dibuat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan anda termasuk produk ini. Anda bisa meminta perubahan apapun mulai dari warna, ukuran dan detail2 lainnya. Anda bisa pula pesan produk yang sama sekali baru berdasarkan gambar design yang anda punya, ini akan sangat berguna bagi anda para project owner atau developer. silahkan hubungi kami melalui informasi yang ada dihalaman kontak maupun melalui Form Kontak dibawah ini. pastikan informasi yang anda masukkan adalah valid.

 

Form Kontak

13 + 14 =