KURSI MAKAN ANTIK UKIRAN FRENCH OVAL

KURSI MAKAN MODEL ANTIK FRENCH OVAL

Kursi makan ukiran model antik ini adalah salah satu koleksi kursi makan antik di perusahaan kami, Produk ini terbuat dari bahan baku kayu mahoni pilihan dengan finishing gold leaf yang mewah. Kami juga masih mempunyai banyak pilihan produk Kursi Makan antik yang mungkin bisa menjadi pilihan anda untuk melengkapi mebel ruang makan di rumah, atau juga untuk di gunakan sebagai kursi makan restoran dan usaha rumah makan anda.

Ukuran Dan Detail Konstruksi

Lebar 50 x Depth 55 x Tinggi 105 Cm

Kursi makan antik french oval dibuat menggunakan kayu mahoni resmi perhutani, semua papan kayu yang digunakan untuk pembuatan mebel telah dikeringkan terlebih dahulu hingga mencapai level kekeringan maksimum. hal ini sangat penting untuk kestabilan konstruksi dan juga mencegah kerusakan lapisan finishing akhirnya. bahan kayu yang basah beresiko menyusut dan retak, serta menjadikan lapisan finishing akhirnya kasar dan kekuningan.

Kami menggunakan bahan finishing NC (nitrocellulose) dengan teknik emas tempel / gold leaf untuk Kursi makan antik french oval ini, anda juga bisa memesan produk ini dengan warna lain sesuai dengan keinginan.

Untuk pelapis jok dudukan kami menggunakan bahan kain khusus jok berkualitas bagus, anda bisa meminta penggantian warna untuk jok kursi kerja ini. anda juga bisa menggantinya dengan bahan jok lain seperti kulit asli atau kulit sintetis oscar.

Harga Kursi Makan

Harga kursi makan dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. penjelasan mengenai perbedaan kualitas mebel jepara bisa dibaca disalah satu halaman website kami di menu atas.

Best value ( for the money ) khusus untuk produk ini, menurut kami adalah Grade C

 

Pin It on Pinterest

Share This