Bufet Jati Model Klasik

Detail Produk :

  • Kode : KBF 049
  • Stock : Pre-Order 6 Minggu
  • Material : Kayu jati solid
  • Finishing : Natural antik
  • Ukuran : W 220 x D 50 x H 110 Cm

Pilihan Harga

  • Grade C : Rp 4.350.000
  • Grade B : Rp 5.400.000
  • Grade A : Rp 8.300.000

Penjelasan mengenai perbedaan grade bisa dibaca disini

Bufet Jati Model Klasik Colonial

Bufet jati model klasik colonial ini bisa digunakan untuk ruang makan atau juga untuk ruang keluarga anda, bufet model klasik ini terbuat dari bahan kayu jati dengan 2 pintu dan 5 laci dan diberi warna finishing natural kayu jati. kesan klasik dan elegan mampu dihadirkan dalam ruangan dengan penempatan produk mebel klasik ini kedalam ruangan anda.

Ukuran Dan Detail Bufet Jati

Panjang 220 x Lebar 50 x Tinggi 110 Cm

Untuk hardware seperti handle dan engsel pintu, kami menggunakan bahan kuningan berkualitas tinggi. sedangkan pada laci2nya, kami memakai rel besi dengan roda roller yang bertujuan agar buka tutup laci menjadi lancar tanpa hambatan. Semua detail ukuran dan konstruksi bisa dirubah sesuai permintaan anda.

Harga Bufet Jati Model Klasik

Harga bufet jati minimalis dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. Untuk penjelasan mengenai perbedaan kualitas ini bisa dibaca dengan lebih detail disalah satu halaman dimenu atas website kami ini.

Rekomendasi kami khusus untuk produk ini adalah Grade B

Custom Design

Semua produk mebel jepara kami bisa dibuat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan anda termasuk produk ini. Anda bisa meminta perubahan apapun mulai dari warna, ukuran dan detail2 lainnya. Anda bisa pula pesan produk yang sama sekali baru berdasarkan gambar design yang anda punya, ini akan sangat berguna bagi anda para project owner atau developer. silahkan hubungi kami melalui informasi yang ada dihalaman kontak maupun melalui Form Kontak dibawah ini. pastikan informasi yang anda masukkan adalah valid.

 

Form Kontak

5 + 7 =