Meja Kopi Minimalis Jati, Perhatikan Hal Ini Sebelum Anda Beli

Tips dan Trik Dari Produsen Mebel Jepara

Meja kopi minimalis biasanya berukuran tidak terlalu besar dengan bentuk yang sederhana tanpa aksesories yang ribet2. namanya juga minimalis, jadi emang gak boleh terlalu banyak variasi yang gak penting, simple saja. namun kesederhanaan ini bukannya menjadi kelemahan meja kopi minimalis namun malah menjadi daya tarik tersendiri.

Desain Meja Kopi Minimalis

Ada banyak desain meja kopi minimalis yang dibuat di jepara, mulai dari yang kecil sedang hingga besar ukurannya. kotak atau persegi panjang dan banyak model lainnya. namun trend sekarang ini adalah meja kopi dengan laci penyimpanan dibawahnya, meja model ini bisa sangat fungsional dan cocok sekali digunakan untuk ruangan rumah yang berukuran tidak terlalu besar seperti apartment atau rumah bertingkat modern.

Ukuran standart untuk meja kopi desain minimalis adalah 100 x 100 cm dengan tinggi dari lantai 50 cm. kebanyakan meja kopi adalah ukuran segini, namun tentu ukuran ini adalah tergantung kebutuhan anda, sesuaikan dengan ruangan anda.

Bentuknya yang simple dengan ukuran yang tidak terlalu besar menyesuaikan dengan pangsa pasar mebel minimalis di indonesia yang umumnya adalah keluarga kecil menengah  dengan gaya hidup yang modern dan cenderung praktis. Mereka tidak mau repot dalam pemeliharaan furniture yang di miliknya sehingga pilihan jatuh ke mebel dengan gaya modern minimalis yang memang praktis dan mudah dalam perawatannya.

Tips Membeli Meja Ruang Tamu

Sebelum anda memutuskan untuk membeli meja ruang tamu atau meja kopi, silahkan baca tips dari kami dalam hal membeli meja kopi ini.

  1. Perhatikan ukurannya, sesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran ruangan anda.
  2. Perhatikan kualitasnya, baik itu kualitas kayu maupun kualitas finishing dan hardwarenya.
  3. Perhatikan fungsinya, apakah perlu tempat penyimpanan seperti laci atau rak ? atau haya polos saja ? mau ditaruh dirumah atau tempat kerja ? tentukan ini dulu sebelum membeli

Harga Meja Kopi Minimalis

Harga meja kopi dipengaruhi oleh beberapa faktor, yakni faktor kualitas dan faktor design. kalau dari sisi kualitas, harga mebel jati dipengaruhi oleh kualitas kayu, finishing dan aksesorisnya. kami menulis satu halaman khusus yang menjelaskan tentang perbedaan kualitas mebel jepara kami.

Untuk meja kopi yang berkualitas bagus kami sarankan untuk dipakai dirumah pribadi, sedangkan untuk grade C bisa dipakai untuk penggunaan komersil seerti untuk kantor dll. kenapa kok kayak gitu ? alasannya kalau dipakai sendiri, kita bakalan sering banget lihat barang itu. kalau barangnya tidak sempurna kan gak enak dihati, sedang kalau buat kantor dll, cuma buat sekilas saja. jadi gak perlu yang sempurna banget juga gak jadi masalah.

Beli Meja Kopi Minimalis

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *