Mebel Minimalis Jati Untuk Hotel Dan Restoran

Tips dan Trik Dari Produsen Mebel Jepara

Mebel untuk hotelMebel untuk hotel dan resto. Bisnis kuliner dan penginapan memang tidak akan pernah akan ada habis “masa tayang” nya, karena hal itu sudah menjadi kebutuhan wajib bagi kehidupan modern sekarang ini yang menuntut sesuatu yang serba praktis dan cepat. termasuk dalam hal kebutuhan pokok seperti makanan dan juga tempat penginapan.

Mengingat hal ini para pengusaha bisnis hotel dan restoran di tuntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen mereka termasuk dalam penyajian ruangan interior dan kenyamanan furniture mereka karena hal ini menjadi salah satu point utama servis mereka. kita tentu tidak akan betah makan di restoran yang meskipun makanannya sangat lezat tapi meja dan kursi tempat kita bersantap sangat tidak nyaman untuk di pakai bukan ? juga saat kita menginap di hotel yang berbintang sekalipun akan percuma jika kenyamanan perabotnya tidak di perhatikan.

Hal inilah yang mendorong kami sebagai salah satu perusahaan mebel jepara untuk memberikan penawaran produk mebel untuk hotel kepada anda para pengusaha bidang ini. Kami akan memberikan penawaran harga khusus untuk proyek hotel atau restoran anda. Mengingat selera konsumen negara kita yang sekarang ini cenderung lebih menyukai mebel minimalis, kiranya sangatlah tepat jika anda para pengusaha juga menyesuaikan performa bisnis anda dengan membeli produk mebel untuk hotel dan restoran dari perusahaan kami yang memang fokus pada style minimalis.

Mebel Untuk Hotel Design Custom

Saat anda merencanakan untuk memulai usaha hotel atau penginapan, design perabotan tentu adalah menjadi point utama yang menjadi pertimbangan anda. model yang dipilih haruslah yang sesuai dengan tema keseluruhan bangunan anda. faktor ukuran dan kenyamanan juga menjadi pertimbangan utama tentunya.

Kami sebagai salah satu pelaku industri mebel jepara tentu sanggup melayani pesanan mebel untuk hotel dengan design custom sesuai dengan kebutuhan anda. kita bisa membuat produk berdasarkan design yang sudah anda miliki atau kita juga bisa membuat satu design dari awal sama sekali. kita harus ber komunikasi secara intens supaya anda bisa mendapat apa yang anda perlukan. Dengan pengalaman kami didukung oleh budaya pengolahan kayu yang ada dijepara, kami yakin mampu melayani apapun dan bagaimanapun design yang anda minta.

Harga Mebel Untuk Hotel

Harga mebel kami adalah berdasarkan jumlah pesanannya, jadi semakin banyak jumlah pesanan anda maka semakin murah pula harga yang bisa kami berikan. ini hubungannya dengan efisiensi proses produksi saja kok. anda pesan 1 pcs dengan 10 pcs tentu beda harganya, baik itu untuk keperuan komersial seperti hotel atau resto atau hanya untuk keperluan pribadi anda.

Kami memiliki 3 grade atau tingkatan harga untuk produk mebel kami, grade C untuk kualitas standar, grade B untuk kualitas bagus dan grade A untuk kualitas bagus. kalau mebel untuk hotel terutama yang pakai bahan kayu jati, kami sarankan jangan pakai yang grade C. kenapa…? nanggung kalau pakai grade C, nambah sedikit harganya bisa dapat yang lebih bagus, grade B atau grade A karena jika anda pakai kayu jati maka bayangan kami mebel itu akan dipakai untuk jangka panjang. kalau mau dipakai lama, mending pakai yang kualitas bagus sekalian jadi aman dikualitas dan masa pakai produknya.

Beda kalau anda mau pakai untuk jangka pendek misal setahun ganti, pakai grade C atau bahkan mebel bahan tripleks adalah pilihan yang tepat.

Beli Mebel Untuk Hotel Dan Resto

Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan penawaran harga khusus dan juga diskon dalam jumlah yang signifikan untuk pembelian mebel dalam jumlah banyak. Anda bisa memilih produk yang anda inginkan di halaman web kami ini atau anda bisa menyodorkan design mebel yang anda miliki kepada kami untuk kemudian kami produksi.

Kami juga memiliki set meja makan minimalis dengan harga murah dengan bahan kayu trembesi yang tepat untuk bisnis restoran anda.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *