TEMPAT TIDUR ANAK DENGAN LACI

TEMPAT TIDUR ANAK DENGAN LACI KBB 002

Tempat tidur anak dengan laci ini memiliki tempat penyimpanan berupa laci dan ada kompartement dibagian belakang yang memiliki pintu yang bisa digunakan untuk menyimpan selimut atau bantal cadangan. praktis dan fungsional sekali. pada bagian headboard terdapat rak yang bisa digunakan untuk memajang koleksi mainan dan pernak pernik putra putri anda. Selain laci penyimpanan, pada bagian bawah terdapat satu bed tambahan yang bisa dikeluarkan dengan mudah.

Tempat tidur anak ini dibuat dari bahan kayu jati yang telah dikeringkan terlebih dahulu untuk mencegah kerusakan yang diakibatkan penyusutan dan retak. material yang bagus dikerjakan oleh tenaga kerja tukang kayu berpengalaman menghasilkan produk mebel jati jepara yang berkualitas dngan harga yang terjangkau,

Ukuran tempat tidur atas 120 x 200 ( double bed )

Ukuran tempat tidur bawah 100 x 200 ( single bed )

Tinggi headboard rak 120 Cm

Warna finishing

Warna tempat tidur anak dengan laci ini adalah coklat tua atau biasa disebut sebagai warna salak, namun anda bisa meminta perubahan warna untuk produk kamar tidur anak2 ini sesuai dengan warna dan tema kamar tidur yang sudah ada di rumah anda. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan atau untuk mendapatkan informasi yang lebih detail dari produk mebel jati minimalis dari perusahaan kami ini.

Harga Tempat Tidur Anak

Harga tempat tidur anak dengan laci dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas kayu dan bahan finishing, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. hal ini untuk menyediakan pilihan yang lebih luas untuk pembeli kami.

Untuk penjelasan lebih detail mengenai perbedaan kualitas ini bisa dilihat di salah satu halaman website kami dimenu atas, atau jika anda berkenan silahkan hubungi kami via email maupun nomer telpon yang tertera di halaman kontak.

Best value (for the money) untuk produk ini menurut kami adalah Grade C

DETAIL LACI TEMPAT TIDUR ANAK

DETAIL LACI

Pin It on Pinterest

Share This