Sofa Sudut Minimalis Royalman

Sofa sudut minimalis dari rangkaian seri Royalman, berikut spek singkat dari produk ini.

  • Material : Rangka kayu jati solid
  • Finishing : Natural warna kayu
  • Ukuran : W 220 x D 220 x H 90 Cm
  • Bahan jok : Kain tahan air

Harga sofa sudut minimalis Royalman

Harga sofa sudut royalman dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart, hal ini hanya untuk memberikan pilihan kepada customer kami.

Untuk penjelasan detail mengenai perbedaan kualitas / grade mebel jepara bisa dibaca disalah satu halaman kami di menu atas website ini.

Saran kami khusus untuk produk ini adalah Grade C

Kenapa beli sofa sudut minimalis ?

Sofa sudut adalah pilihan yang tepat kalau anda memiliki ruang tamu berukuran kecil, dengan ukuran yang kecil, ruang tamu akan susah jika diisi sofa full set misal set 3211 atau bahkan sofa ukiran full, makanya pemilihan sofa sudut adalah pilihan yang tepat jika anda memiliki ruang tamu semacam ini. ada satu tulisan bagus yang bisa anda pakai sebagai referensi untuk menata ruang tamu kecil agar kelihatan atau terasa lebih luas dan nyaman.

Juga model minimalis kan sedang nge trend dibeberapa tahun belakangan ini. maka jika anda beli sofa sudut minimalis, selain efisiensi ruangan, anda juga mengikuti trend yang ada dipasaran. ya minimal bisa pamer2 sedikit lah sama teman2.

Konstruksi sofa

Untuk sofa sudut minimalis Royalman ini kami memakai rangka kayu jati seluruhnya, tidak ada kayu lain yang dipakai meskipun rangka tidak akan kelihatan dari luar, kebungkus kain dan busa kan…kayu jati tahan hama, lebih kuat dan awet, jadi meskipun tidak dirawat dan dibersihkan, rangka akan tetap awet tidak dimakan hama.

Untuk kain kami memakai merk SR dan sekelasnya, kain jok ini water repellent atau tidak mudah menyerap air. jadi kayak daun talas yang kena air, airnya kan tidak meresap kedalam tho ? nah seperti itulah kain SR. kain ini banyak dipakai untuk mebel luar ruangan jadi sangat tahan lama dan mudah dibersihkan.

Beli grade C saja, kenapa ? pada dasarnya kami membedakan grade adalah berdasarkan pemakaian kualitas kayu yang dipakai. selain kekuatan kayunya juga penamplilan kayunya. kalau dari segi kekuatan, grade C nya kayu jati sudah sangat kuat dan awet. jadi tidak perlu pakai grade B atau bahkan A, ngapain…kan gak kelihatan juga. sedang kalau dari penampilannya, kayu yang kelihatan hanyalah pada bagian kaki, itupun nyempil sedikit aja. makanya kami menyarankan untuk pakai grade C saja.

Kalau anda mau pakai grade B atau A, perbedaannya adalah selain dari kualitas kayu yang lebih bagus, juga dari kualitas busa dan kain yang dipakai. ya bagaimanapun juga harga berbanding lurus dengan kualitas. Pilihan ada ditangan anda.

sofa sudut minimalis

Pin It on Pinterest

Share This