Rak Tv Jati Minimalis

Detail Produk :

  • Kode : KTV 002
  • Stock : Pre-Order 6 Minggu
  • Material : Kayu jati solid
  • Finishing : Natural warna kayu
  • Ukuran : W 120 x D 60 x H 70 Cm

Pilihan Harga

  • Grade C : Rp 3.950.000
  • Grade B : Rp 6.250.000
  • Grade A : Rp 6.700.000

Penjelasan mengenai perbedaan grade bisa dibaca disini

RAK TV JATI MINIMALIS 2 LACI STANLEY

Rak tv jati minimalis stanley dibuat dengan model simple 2 laci dengan kaki yang terbuat dari bahan stainless steel yang cocok untuk ruangan rumah desain modern. Buffet TV minimalis ini terbuat dari bahan kayu jati pilihan dengan pengerjaan yang rajin dan kokoh dari para tenaga ahli pembuat mebel jepara.

Ukuran Bufet Tv Minimalis

Lebar 120 x Depth 60 x Tinggi 70 Cm

Ukuran yang disebutkan diatas adalah standard produksi kami untuk bufet tv minimalis ini, anda bisa juga meminta perubahan ukuran bufet ini baik diperbesar maupun diperkecil sesuai kebutuhan ruangan rumah. perubahan ukuran keseluruhan akan diikuti dengan penyesuaian detail dan komponen yang lainnya, hal ini bertujuan agar proporsi bentuk dan fungsi tetap sesuai dengan bentuk aslinya.

Harga Rak Tv

Harga Rak Tv dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. Untuk penjelasan perbedaan kualitas ini bisa dilihat di salah satu halaman website kami yang bisa anda akses di menu atas web ini.

Saran kami khusus untuk produk ini adalah Grade B

Custom Design

Semua produk mebel jepara kami bisa dibuat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan anda termasuk produk ini. Anda bisa meminta perubahan apapun mulai dari warna, ukuran dan detail2 lainnya. Anda bisa pula pesan produk yang sama sekali baru berdasarkan gambar design yang anda punya, ini akan sangat berguna bagi anda para project owner atau developer. silahkan hubungi kami melalui informasi yang ada dihalaman kontak maupun melalui Form Kontak dibawah ini. pastikan informasi yang anda masukkan adalah valid.

 

Form Kontak

6 + 2 =