NAKAS LACI MINIMALIS

NAKAS LACI MINIMALIS JATI BENSON

Nakas Laci / chest of drawer model minimalis benson dibuat dengan design simple minimalis dengan ciri khas komponen kaki yang tebal2. nakas laci ini dibuat dari bahan kayu jati pilihan dengan beberapa pilihan ukuran dan jumlah laci.

Nakas Laci Minimalis Jati Pilihan

Kami menggunakan kayu jati resmi dari perhutani untuk pembuatan nakas laci minimalis benson, bahan kayu jati gelondongnya didatangkan dari berbagai daerah penghasil hutan jati di indonesia baik kayu dari hutan rakyat, maupun dari hutan yang dikelola oleh perhutani sendiri. semua kayu telah disertifikasi oleh perhutani jadi tidak ada kayu ilegal yang digunakan untuk pembuatan meja tamu minimalis jasmine ini. Papan kayu jati terlebih dahulu dikeringkan hingga level tertentu sebelum masuk proses produksi. kekeringan kayu sangat penting agar tidak terjadi kerusakan seperti pecah konstruksinya atau rusak finishingnya.

Untuk hardware seperti handle lacinya, kami menggunakan bahan kuningan berkualitas dengan finishing antik, sedangkan pada bagian laci, kami pakai rel laci dengan roda roller untuk buka tutup laci yang lebih lancar.

Warna finishing nakas laci sri benson menggunakan bahan melamine dengan warna natural kayu jati. anda bisa meminta perubahan warna sesuai dengan keinginan anda sendiri.

Ukuran Nakas Laci Minimalis Jati

  • Lebar 75 x Depth 45 x Tinggi 120 Cm

Ukuran yang disebutkan diatas adalah standard produksi kami untuk meja tamu minimalis jasmine, anda bisa juga meminta perubahan ukuran nakas laci ini baik diperbesar maupun diperkecil sesuai kebutuhan ruangan rumah.

Harga Nakas Laci

Harga nakas ukiran dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart.

Best value (for the money) untuk produk ini menurut kami adalah Grade B

Untuk penjelasan detail mengenai perbedaan kualitas / grade mebel jepara bisa dibaca disalah satu halaman kami di menu atas website ini.