MEJA KONSUL MINIMALIS

MEJA KONSUL MINIMALIS JATI CARRERA

Meja konsul minimalis carrera dibuat dengan model yang simple dengan satu laci dan tundan dibawahnya, Meja konsul ini dibuat dari kayu jati dengan finishing warna coklat capuccino yang mungkin sesuai dengan selera anda yang suka dengan produk mebel bernuansa simple modern.

Bahan Pembuatan Meja Konsul Minimalis Carrera

Kami menggunakan kayu jati resmi dari perhutani untuk pembuatan meja konsul carrera ini, bahan kayu jati gelondongnya didatangkan dari berbagai daerah penghasil hutan jati di indonesia. baik kayu dari hutan rakyat maupun dari hutan yang dikelola oleh perhutani sendiri. semua kayu telah disertifikasi oleh perhutani jadi tidak ada kayu ilegal yang digunakan untuk pembuatan meja konsul carrera ini.

Untuk bagian laci, kami menggunakan rel laci dengan roda roller untuk buka tutup laci yang lancar tanpa hambatan.

Ukuran Meja Konsul Minimalis Carrera

Lebar 110 x Depth 40 x Tinggi 105 Cm

Ukuran yang disebutkan diatas adalah standard produksi kami untuk meja konsul carrera, anda bisa juga meminta perubahan ukuran meja konsul ini baik diperbesar maupun diperkecil sesuai kebutuhan ruangan rumah. perubahan ukuran keseluruhan akan diikuti dengan penyesuaian detail dan komponen yang lainnya, hal ini bertujuan agar proporsi bentuk dan fungsi tetap sesuai dengan bentuk aslinya.

Harga Meja Konsol Jati

Harga meja konsul jati dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. Untuk penjelasan lebih detail mengenai perbedaan kualitas ini bisa dilihat disalah satu halaman website kami yang bisa diakses dimenu atas web ini.

Saran kami khusus untuk produk ini adalah Grade B

Kenapa Grade B ? Silahkan hubungi kami untuk mengetahui alasannya karena penjelasannya terlalu panjang dan lebar serta membosankan untuk ditulis disini.

 

Pin It on Pinterest

Share This