MEJA KONSOL UKIRAN

Meja Konsol Ukiran Model Klasik Fransisca

Meja konsol ukiran ini merupakan salah satu model yang populer di pasar mebel indonesia, Desain mebel antik dengan di hiasi ukiran khas jepara membuat produk mebel ruang tamu ini sangat di gemari oleh pembeli mebel ukiran kami. meja konsol antik ini terbuat dari kayu jati yang dikerjakan dengan keahlian tinggi oleh para pengrajin mebel jepara.

Ukuran Dan Detail Konstruksi

Lebar 130 x Depth 40 x Tinggi 90 Cm

Meja konsol model klasik Fransisca ini dibuat dari bahan kayu jati resmi perhutani, semua papan kayunya telah dikeringkan terlebih dahulu hingga mencapai level kekeringan maksimum. untuk warna kami menggunakan bahan finishing melamine dengan warna natural kayu jati, anda juga bisa memesan produk ini dengan warna lain sesuai dengan keinginan anda.

Harga Meja Konsol Jati

Harga meja konsol jati dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. Untuk penjelasan lebih detail mengenai perbedaan kualitas ini bisa dilihat disalah satu halaman website kami yang bisa diakses dimenu atas web ini.

Saran kami khusus untuk produk ini adalah Grade C

Kenapa Grade C ? Silahkan hubungi kami untuk mengetahui alasannya karena penjelasannya terlalu panjang dan lebar serta membosankan untuk ditulis disini.

 

Pin It on Pinterest

Share This