( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Mebel Minimalis Jati Jepara

Bagikan ini ?

mebel minimalis jati jepara
Mebel Minimalis Jati Jepara

Mebel minimalis jati jepara adalah salah satu produk utama yang kami kerjakan dalam beberapa tahun belakangan ini. tuntutan pasar yang tinggi akan produk ini mengharuskan kami selaku pelaku industri mebel jepara untuk mampu memenuhinya. desain mebelnya simple saja, lurus2 polos dan tanpa ukiran. Trend simple minimalis ini memang banyak dipengaruhi perusahaan furniture raksasa seperti IKEA, ethnicraft dan lain2 yang menampilkan produk mebel dengan desain simple modern.

Kehadiran mebel minimalis secara langsung mempengaruhi industri mebel jepara yang rata2 dahulu membuat mebel jenis klasik ukiran, memang tidak serta merta mematikan mebel jenis klasik, namun memang sangat terasa berkurangnya permintaan akan mebel ukiran semenjak trend “minimalisan” ini ada. banyak “brak” yang dulunya membuat mebel ukiran beralih haluan membuat mebel minimalisan. Meski begitu mebel jenis klasik ukiran tetap akan punya tempat¬†tersendiri dikalangan penggemarnya.

Mengapa Beli Mebel Minimalis ?

Alasan utama para konsumen dalam memilih produk mebel minimalis jati jepara adalah karena bentuk simple dan kesan modern serta mudah dalam perawatannya, Bentuknya yang simple dan tidak banyak lekukan2 ukiran menjadikannya sangat mudah untuk di bersihkan dan dirawat, cukup lap dan kemoceng sudah beres tanpa perlu alat2 yang “njlimet”, berbeda dengan mebel antik yang cenderung banyak memiliki lekukan ukiran yang agak sulit untuk di bersihkan.

Selain perawatan yang mudah, kebanyakan konsumen kami bilang kalau alasan mereka membeli mebel minimalis adalah mereka mau mebel yang modern gak ketinggalan jaman. Desain interior rumah minimalis mencerminkan pemilik property nya yang suka dengan hal yang praktis dan tidak menyita waktu pemeliharaannya, namun tentu saja tanpa meninggalkan fungsionalitas sebuah produk mebel itu sendiri.

Satu hal lagi yang mungkin menjadi alasan mengapa permintaan mebel minimalis meningkat adalah banyaknya perumahan2 baru yang berukuran kecil ruangannya. Sangat tepat jika meng adopsi jenis mebel modern yang simple dan berukuran kecil untuk melengkapi kebutuhan perabotan perumahan tersebut. Anda pasti bisa membayangkan betapa tidak “matching” nya ruangan rumah atau apartement kecil namun di isi dengan perabotan berukiran yang berat.

Bahan Baku Mebel Minimalis Jati Jepara

Bahan baku utama yang kami gunakan sebagai material utama pembuatan mebel minimalis di jepara adalah kayu jati, kayu ini banyak dijual di jepara dan sudah terkenal akan keindahan serat serta kekuatannya. Kayu jati yang di gunakan untuk pembuatan furniture minimalis rata2 berdiameter diatas 20 cm untuk mendapatkan papan yang stabil strukturnya dan tidak mudah menyusut atau berubah bentuk karena perubahan cuaca. ada beberapa grade atau tingkat kualitas yang kami tawarkan kepada konsumen kami, hanya sebagai opsi saja, biar tidak monoton. anda bisa klik link ini untuk membaca lebih detail tentang perbedaan grade / kualitas mebel jepara kami.

Kayu lain yang di gunakan dalam pembuatan furniture minimalis adalah kayu mahoni, kayu ini harganya sedikit lebih murah dibanding kayu jati dengan kekuatan yang hampir sama. Namun kami meng khususkan pemakaian kayu mahoni ini untuk memenuhi pemesanan mebel minimalis dengan finishing cat karena aplikasi cat kurang cocok pada kayu jati. finishing cat yang kami maksud adalah yang berwarna solid seperti putih, merah hijau biru dan lain2, kenapa tidak cocok pakai kayu jati ? karena kayu jati memiliki kandungan minyak alami yang tinggi, ini membuat kayu jati sangat awet namun efeknya pada warna cat adalah menimbukan noda kekuningan lama kelamaan. minyak alami kayu jati menembus keluar ke lapisan cat dan jadi bernoda, jelek…

Bahan lain yang cocok sebagai pengganti kayu jati adalah kayu jati belanda atau pinus. Serat kayu jati belanda sangat menonjol dan terlihat indah alami jika di finishing menggunakan warna terang seperti wax atau melamine muda. dan yang paing penting adalah harga kayu pinus jauh lebih murah dibanding kayu jati atau mahoni. kami menjelaskan dengan lebih detail disini mengenai mebel kayu jati belanda.

Warna Finishing

Warna finishing yang bisa di aplikasikan pada produk furniture jati minimalis meliputi warna2 natural yang masih menonjolkan serat kayu jati yang indah. Sayang juga jika harus menutup serat kayu jati itu dengan warna2 finishing yang gelap. namun kami sarankan kepada konsumen kami untuk memakai lapisan akhir doff atau tidak mengkilat, kesan modern lebih kental jika pakai lapisan akhir doff, menurut kami sih ini, semua kembali ke selera masing2 kok. bahan finishing yang kami sarankan adalah melamine dan nitrocellulose

Warna fancy seperti pink, hijau muda dan warna nge jreng juga banyak diminati, kesan ceria dan modern seperti itu banyak diminati pasangan muda atau untuk perabot khusus anak2. untuk warna fancy ini kami memakai bahan kayu mahoni dan bahan finishing duco.

Ada juga beberapa warna rustic atau imitasi dari kayu jati yang berumur ratusan tahun yang telah di makan usia, Untuk finishing jenis ini kita harus melakukan beberapa langkah tambahan pada proses produksinya. bahan finishing yang dipakai biasanya adalah yang berbahan dasar air atau waterbase. kesan alami bisa didapat dengan pas melalui pemakaian bahan finishing ini.

Beli Mebel Minimalis Jati Jepara

Jika anda menginginkan produk mebel jati jepara yang kuat, tahan lama, mudah dalam perawatannya dan berkesan modern dan stylish, maka produk2 mebel dengan gaya modern minimalis adalah pilihan yang tepat untuk kebutuhan anda tersebut. Kami memiliki beberapa pilihan produk mebel minimalis jati jepara yang sudah kami pajang di website ini. anda bisa langsung melihatnya pada halaman produk di samping atau pada menu aas web ini.

Anda juga bisa beli mebel minimalis jati jepara dengan design custom yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. anda bisa menggunakan produk2 kami disini atau produk dari web lain sebagai referensi, kita akan kembangkan design dan detail konstruksi lainnya berdasarkan referensi tersebut. Bahkan rata2 konsumen kami membeli dengan cara ini, jadi mereka merujuk satu produk namun minta perubahan di sana sini sesuai kebutuhan mereka, ini adalah salah satu kelebhan kami sebagai pembuat langsung bukan hanya toko atau showroom yang ready stok.

Mari kita bicara lebih detail mengenai pemesanan mebel design custom ini atau anda bisa membaca lebih detail mengenai pemesanan mebel dengan desain custom pada link dibawah ini.

Informasi Terkait :

Summary
Mebel Minimalis Jati Jepara
Article Name
Mebel Minimalis Jati Jepara
Description
Mebel minimalis jati jepara adalah salah satu produk utama yang kami kerjakan. tuntutan pasar yang tinggi akan produk ini mengharuskan kami selaku pelaku industri mebel jepara untuk mampu memenuhinya
Author
Publisher Name
Kedai Mebel Jepara
Publisher Logo

Kami di Sosial Media