02914298079 081215337504 info.mebeljati@gmail.com 7D8AF343081215337504
(pcs)

KURSI MAKAN JATI DARI KAYU JATI BEKAS

Monday, March 18th 2013.

KURSI MAKAN JATIMebel Jati Minimalis dengan bahan baku kayu bekas atau recycle teak memang belum begitu populer di antara kita namun sangat dikenal di manca negara. Produk ini terbuat dari kayu jati bekas rumah tua atau jembatan atau kapal yang sudah rusak dan berumur puluhan tahun. Material yang sudah berumur lama ini menjadikan tingkat kekeringan kayu yang hampir nol kadar airnya, hal ini sangat bagus pada stabilitas konstruksi produk Kursi Makan Jati karena pergerakan bahan dari proses penyusutan kayu jati akan sangat kecil  kemungkinannya.  hasilnya adalah produk Produk Kursi Makan Minimalis yang kuat dan tahan lama.

Dari segi penampilan produk dengan pemakaian bahan baku kayu jati bekas memang sangat berbeda dengan produk standar yang memakai kayu baru tebang dari hutan. kayu bekas tentu saja memiliki cacat entah dari benturan yang mengakibatkan retakan atau pecah, atau bekas paku dan lainnya yang menimbulkan lubang banyak di jumpai pada produk kayu jati bekas. hal ini justru menjadi daya tawar tersendiri dari produk Kursi Makan Jati Dari Kayu Jati Bekas karena nilai historisnya. Warna dari Kayu jati bekas lebih cenderung coklat abu2 kehijauan dengan semburat serat warna orange atau merah, berbeda dengan kayu jati baru yang berwarna coklat kemerahan dengan penyebaran warna yang merata. Kesan Tua sangat terasa dari warna yang di miliki kayu jati bekas / recycle.

Keuntungan lain dari produk Kursi Makan Jati Dari Kayu Jati Bekas adalah kita bisa mengurangi penebangan hutan secara brutal dan membabi buta untuk pembuatan mebel furniture karena kita tidak menggunakan kayu dari hasil penebangan baru melainkan dari kayu bekas yang di tebang dari jaman dahulu kala. Hal ini menjadi alasan mengapa mebel dengan pemakaian kayu jati bekas sangat populer di mancanegara. Mereka lebih sadar terhadap kelangsungan ekosistem hutan tropis yang kian hari semakin menipis sumber daya nya, isu tentang go green dan back to nature yang populer di media massa juga menjadi pendorong ke populeran mebel furniture jenis ini.

Terlepas dari itu semua pilihan anda adalah hal yan utama, Silahkan menghubungi Kedai Mebel Jati jika anda menginginkan informasi yang lebih detail dari Kursi Makan Jati Dari Kayu Jati Bekas

Rp 2.100.000
Rp 3.580.000
Rp 725.000
Rp 3.700.000
Rp 3.400.000
Rp 3.100.000