almari pajangan minimalis

Detail Produk :

  • Kode : KLP 040
  • Stock : Pre-Order 6 Minggu
  • Material : Kayu jati solid
  • Finishing : Natural warna kayu
  • Ukuran : W 110 x D 50 x H 210 Cm

Pilihan Harga

  • Grade C : Rp 4.550.000
  • Grade B : Rp 5.700.000
  • Grade A : Rp 8.400.000

Penjelasan mengenai perbedaan grade bisa dibaca disini

Almari pajangan minimalis jati 2 laci dari perusahaan kami ini mempunyai 4 pintu dan 2 laci serta memiliki tundan / shelf dari kaca tebal dengan gaya minimalis yang mampu membuat ruangan di rumah anda tampak lebih mewah dan berkelas.

Ukuran Lemari Pajangan Jati

Lebar 110 x Depth 50 x Tinggi 210 Cm

Ukuran diatas adalah untuk standard produksi kami, anda bisa juga meminta perubahan ukuran menyesuaikan dengan kebutuhan ruangan anda. kami bisa merubah ukuran lemari pajangan ini baik diperbesar maupun diperkecil.

Bahan Baku Pembuatan

Lemari pajangan minimalis ini dibuat dari kayu jati perhutani, bahan kayu gelondong didatangkan dari berbagai daerah penghasil hutan jati di nusantara, baik dari hutan yang dikelola oleh perhutani maupun hutan rakyat. semua kayu yang digunakan telah mendapat sertifikasi legal dari perhutani, jadi tidak ada kayu ilegal atau curian yang digunakan untuk pembuatan lemari pajangan minimalis ini.

Semua papan kayu jatinya telah dikeringkan terlebih dahulu sebelum digunakan untuk pembuatan, hal ini penting untuk mendapatkan hasil akhir dan kekuatan konstruksi yang maksimal.

Pada bagian laci, kami menggunakan rel besi khusus untuk laci yang menjadikan buka tutup laci menjadi lebih lancar dan halus dibandingkan dengan rel kayu konvensional.

Harga Lemari Pajangan Minimalis

Harga lemari pajangan minimalis dan semua produk mebel kami tersedia dalam 3 pilihan kualitas, Grade A untuk kualitas terbaik, grade B untuk kualitas menengah dan grade C untuk kualitas standart. Untuk penjelasan mengenai perbedaan kualitas ini bisa dilihat di salah satu halaman dimenu atas website kami ini.

Saran kami pilihlah Grade B khusus untuk produk ini

Kenapa grade B ? penjelasannya panjang dan lebar dan membosankan kalau dijelaskan disini, silahkan kontak kami saja via email atau WhatsApp…

Pin It on Pinterest

Share This